18 Maret 2015

Serunya Menjelajahi Pulau Derawan Nan Indah

1 Comments


Siapa tak kenal Derawan? Surga tujuan wisata di Kalimantan Timur yang terdiri dari 31 pulau , yang paling terkenal adalah Pulau Derawan, Maratua, Sangalaki, dan Kakaban. Derawan memang menjadi magnet bagi wisatawan. Kenapa?

Derawan merupakan surga tropis yang sempurna. Kita bisa menemukan lumba-lumba, kura-kura raksasa, duyung, penyu, ikan pari, barakuda, serta ubur-ubur stingless. Kekayaan bawah lautnya yang luar biassa menjadikan Derawan dikenal sebagai salah satu tujuan wisata menyelam terbaik di dunia.

Kita bisa menemukan setidaknya 460 jenis karang dan ini terbanyak kedua setelah Raja Ampat di Papua Barat. Selain itu juga terdapat lebih dari 870 jenis ikan mulai dari kuda laut kerdil hingga pari manta raksasa. Dalam beberapa hari, sekelompok pari manta ini dalam jumlah banyak hingga 50 ekor dapat dilihat sedang makan bersama di perairan Derawan.

Menikmati keindahan bawah laut Kepulauan Derawan merupakan atraksi utama saat berkunjung ke tempat wisata tersebut. Kita bisa melakukan berbagai aktivitas disana dengan berenang, diving, berjemur ataupun snorkeling. Jika tak punya peralatan berenang, tenang saja karena ada tempat persewaan khusus peralatan renang, diving dan snorkeling. Berjalan kaki untuk berkeliling menikmati indahnya kepulauan Derawan menjadi hal menarik yang bisa dilakukan karena pulaunya juga tidak terlalu besar. Jika ingin menyeberang satu pulau ke pulau lainnya, bisa menyewa kapal untuk berkeliling menikmati panorama kepulauan Derawan.
Indah bukan, yuk traveling ke Derawan!
Sumber




1 Comments:

EL'S Computer mengatakan...

Izin Share gan

Kami menjual notebook asus Transformer

TP300LD-DW131H ( 360⁰ ) Transformer Book Win 8.1 Touch Rp 8.999.000

Spesifikasi :

Core i5-5200U - Up to 2,7GHz

Memory 4GB

hardisk 1TB

Layar 13,3” Multi touch Screen 360⁰

VGA GeForce GT 820M 2GB

Bluetooth

Win 8.1

Grey


Silahkan kunjungi web kami untuk produk lainnya

Terimakasih...

Posting Komentar